Bahagia Yang Penuh Dilema dan Lanjutan Kisah Si Mawar

Yehaaaa…, gue pengen loncat – seloncatnya sambil jungkir balik terus main koprol deh bila perlu. ‘kalo perlu ke jurang’ (mati dong ntar??). Akhirnya gue bakalan jadi manusia normal kembali setelah melewati minggu yang penuh dengan siksaan. Yuppss.., UAS gue telah berakhir tapi ada sedihnya juga setelah gue pikir – pikir ini adalah UAS terakhir gue di kampus laknat (baca : FIKOM UNPAD), dan itu tandanya gue musti fokus sama yang namanya PKL dan ga bisa ketemu temen – temen kuliah gue untuk sementara waktu, dilema emang tapi kalo gue rasa ya sewajarnya gue harus udah mulai mikirin masa depan gue walaupun jujur sebenernya ini tuh masih blur dan belom ada bayangan aja gue bakal ngapain. Ya simplenya sih gue belom ngedapetin apa yang gue mau dikampus ini, jadi rada berat juga kalo buru – buru lulus tapi di satu sisi gue punya keluarga yang pasti ngarepin banget gue lulus, hhaaahh.., pilihan yang sulit tapi musti gue jalanin dengan ikhlas mudah – mudahan semua cita – cita, cinta, impian, dan harapan gue tercapai di tahun ini. Amiieeeennn… (dengan penuh hikmat)


***

Ngomongin soal cinta (baca : lanjutan kisah si Mawar), gue baru tau kalo dia lagi deket sama seseorang (kalo kata anak gaul mah PDKT) ‘what the fuck??’ yah pada intinya sih gue ga bisa nawar kalo ini terjadi, masa gue tiba – tiba bilang sama si Mawar. “Mawar kamu jangan deketin cowok itu yah, dia kan penyakitan, terus suka pipis sembarangan, udah gitu bau ketek lagi” dengan harapan si Mawar langsung ilfeel sama cowok yang ngegebet dia, hehe (siapa gue coba??). Nah ini juga sebenernya yang bikin gue fed up buat terus maju untuk ngedeketin si Mawar, karena sejujurnya (baca : gue jatuh cinta sama Mawar) tapi ada satu hal yang mengganjal dalam hati gue, gue yakin banget si Mawar ga pernah ngerasain hal yang sama kaya gue, dan itu tantangannya gue ga mau cinta sama bayangan alias sendiri doang, gimana caranya buat si Mawar jatuh cinta sama gue, (apakah harus kusebrangi lautan demi mendapatkan cintamu Mawar?) ‘hoeekk udah kaya di film Rhoma Irama aja’

Jawabannya sebenernya gue udah tau, cuma butuh waktu buat si Mawar buat mencoba gue dan kesempatan dari si Mawar untuk gue buat ngebuktiin ini semua. “But it’s no easy guys” Mawar bukan orang yang gampangan, salah – salah malah gue ga bisa deketin mawar untuk selamanya, (jangan sampe dah) tapi sejauh ini sih menurut hasil pembicaraan gue sama beberapa temennya Mawar dengan metode ngarep dibantuin + ngasih coklat ;





Gue : “eh bantuin gue dong sama si Mawar??”
(sambil ngarep dan menjulurkan lidah)

Temen Mawar 1 : “Iya zie gue bantu sebisa gue, tapi lo sabar aja yah terus
jangan buang – buang waktu soalnya si Mawar ga suka sama lo”

‘niat ngasih coklat pun dibatalkan’ haha..

Kesimpulan dari temennya Mawar yang satu ini, gue disuruh nyerah dan pasrah. “Enak aja mending gue patah hati sekalian deh”


Berikutnya..


Gue : “Eh menurut lo kalo gue sama si Mawar gimana nih??”
(dengan muka jijik dan nggak bangeett)

Temen Mawar 2 : “Hajaarr aja, tapi kalo kata gue lo musti jujur ke orangnya
terus bilang lo mau deketin dia, jadi tinggal penyesuaian aja kan ntarnya lo
sama dia”

‘it’s a good idea’ dan sempet mau dicoba tapi seperti kata gue di atas (baca : “Mawar bukan orang yang gampangan, salah – salah malah gue ga bisa deketin mawar untuk selamanya”)

Nah kalo kesimpulan dari temennya Mawar yang satu ini, gue disuruh berjuang nih dengan step by step mulai dari PDKT dulu baru deh, eee..aaaa…

Makasih yah buat semua temennya Mawar, intinya mah gue ga akan nyerah apalagi pasrah, “inget kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelakunya tapi karena ada kesempatan” (loh apa hubungannya?) yah itu intinya gue harus punya kesempatan buat ngejahatin si Mawar eh ngebuktiin cinta gue ke si Mawar maksudnya, hehe.

Satu hal lagi gue bukan tipe orang yang suka ngemeng – ngemeng suka apalagi ngegombal sama cewe “kalo kamu jadi bintang aku rela jadi bulan buat nemenin kamu menerangi malam” hoeeekk pake cuiiihh.

Buat gue cinta itu musti dibuktiin ga musti banyak omong apalagi ngegombal, basi banget guys, capeekk. “Love is giving not talking only” tapi kalo dari kisah gue ini ya tetep cuma butuh “opportunity” dan semoga aja itu ada dan bakalan indah pada waktunya. Amiiieeeeeeennnn… (teriak sekenceng – kencengnya)

***

Gue mau liburan ahh.., udah saatnya menyegarkan pikiran setelah UAS, tapi paling cuma sendirian seperti biasa, yah berharap sih bisa nonton konsernya Boys Like Girls, atau main wahana di Dufan sendirian juga gapapa dah, haha. Eh iya nyari tempat PKL jangan sampe lupa, semoga ada perusahaan yang mau nampung orang ngehe bin murtad kaya gue. Tapi gue masih punya Soulful Saturday juga yang bakalan promo di bulan ini, hhuhuww semangat..semangat..semangat..

Komentar