Lagi, lagi dan lagi terjadi !!!

SIALAAAANNN.., gue lagi dihantui sama lagunya BOYSLIKEGIRLS – She’s got a boyfriend now. Yupp endingnya si Mawar jadian sama orang lain, “Selameeett ya Mawar” (sambil tersenyum ngehe dan penuh nista), TIDAAAKKK kenapa lagi – lagi harus seperti ini, yah ini ada sedikit cerita aja kenapa gue bisa suka sama si Mawar (walaupun bakalan nangis ngehe juga nyeritainnya), gue kenal dia setahun yang lalu waktu rapat HIMA (baca : Himpunan Mahasiswa) sambil makan roti gue bercanda dikerumunan banyak orang eh dia ketawa dan untungnya bukan ngetawain gue, “geer banget deh gue” singkat cerita gue tanya lah sama temen – temen seperjuangannya “eh itu namanya siapa, anak mana, nama bapaknya siapa, udah nikah belum??” (lebay bangeett yah? maklum lah namanya juga komedi). Ohh itu Mawar udah punya cowok tapi “yeee.., gue mah ga nanya udah punya cowok, tapi namanya siapa oon” but thank’s gue udah tau siapa namanya. Beberapa hari kemudian, pada tau Facebook dong?? Gue ga sengaja liat mukanya Mawar di jejaring sosial tersebut, ga pake bismillah langsung aja klik add as friend dan tau ga cuma nunggu beberapa jam aja gue udah jadi temennya di Facebook, langsung deh gue lari-larian dijalan terus guling-gulingan sambil main tanah. (maaf tapi ini nyata kalo jijik ya jangan dibayangin, terima kasih). Gue masih inget banget wall pertama kali gue buat Mawar yang cuma “hai..hai..” tapi berawal dari situ gue bisa kenal dan seru banget ternyata, awalnya sih biasa aja tapi kok ada yah getar – getir kenapa gue bisa suka sama dia, dan itu dimulai dari intensnya pertemuan gue sama dia dikampus, lewat senyuman serta lambaian tangan dia yang selalu menghiasi perjumpaan kita sambil diiringi lagunya ME – Inikah Cinta. Gue musti cari cara gimanapun juga gue musti dapet nomer hp-nya, gue ga peduli dia punya cowok atau belum tapi siaall gue udah minta langsung di Facebook dan ga dikasih. Okay masih ada temen sekelasnya yang gue kenal buat sekedar nanya nomer hp dia mah, tapi maaf pantang bagi seorang Zie Chandra kalo minta nomer hp aja pake perantara, yah gue mutusin buat sabar dan nunggu dia ngasih walaupun gue baru dapet satu bulan yang lalu dengan berbagai rayuan maut dan beberapa modus juga, akhirnya penantian panjang dan kesabaran yang membuahkan hasil. Waktu nunggu dapetin nomer hp-nya dia gue abisin buat becanda kirimin salam buat temennya “padahal itu modus biar bisa deket sama dia aja” (tersenyum licik hhehehe). Tapi faktanya gue bisa deket hihihi. Nah setelah itu mulailah flirting – flirting jijik gue beraksi, eiiittss tapi sebelumnya pas gue dapet nomer hp-nya ternyata dia JOMBLO sama kaya gue, walaupun ga selama gue kayanya (sssttt ahh). “loncat – loncat sambil pipis gue pas tau hal ini mah” and then kisah selengkapnya bisa dibaca disini.
Lanjutan si Mawar 1
Lanjutan si Mawar 2
Lanjutan si Mawar 3

***

Panjang sebenernya untuk diceritain dan pahit banget buat gue, dan gue tau sebenernya Mawar itu ga suka sama gue, respons dan harapan yang dia kasih ke gue itu adalah kebodohan gue yang selalu menggunakan EMOSI untuk berfikir tentang cinta. Dan gue sadar itu salah tapi kenapa selalu terulang kembali coba, dan itu baru disadari pas Mawar lebih milih orang lain dibanding gue, iyalah gue sadar satu hal dimata Mawar gue ini ga ada apa – apanya, jangankan sebelah mata nutup mata kali dia ngebayangin gue. BEGO..BEGO..BEGO..dan BEGO itu yang harus gue bilang sama diri gue karena waktu gue cuma diabisin buat ngejer – ngejer si Mawar dalam satu tahun terakhir ini, kalo diibaratkan tuh seperti ini “berjuta – juta bintang di langit cuma satu bintang yang aku pilih, berjuta – juta wanita di dunia ini hanya satu yang aku pilih yaitu kau Ani” (jiiaaahh Pilm Rhoma Irama lagi, hoeekk) tapi ini tuh ga ada gunanya karena gue juga ga bisa ngeyakinin si Mawar kalo gue itu suka sama dia, dan dia cuma nganggep gue hanya sekedar kakak. Apaa kakak?? Iya kakak “Abang – Ade ketemu gede gitu dong jadinya” What The F*ck laahh, sebenernya gue paling benci ketika cewek musti bilang kaya gini, karena itu cuma alesan mereka biar kita sebagai cowok nyerah buat dapetin mereka. Tapi gue ?? No Way gue ga mau kalo cuma dianggep itu, seenggaknya gue udah usaha walaupun ga sesuai harapan, dan gue ga mau BEGO lagi sekarang yang ngabisin hidup gue cuma buat ngejer – ngejer satu cewek padahal gue bisa dapet lebih bahkan mempermainkan mereka sesuka hati gue, tapi gue ga begitu. Intinya gue udah ikhlas sekarang dan mulai membuka hati gue buat cewek lain. Mawar?? Ga akan pernah gue lupain, biar gimanapun dia sumber inspirasi gue buat jalanin hidup ini kemaren – kemaren, sekarang gue mau berjalan sendiri tanpa ada bayangan dia lagi karena semuanya harus dihadapi dan kehidupan terus berputar satu – satunya cara terbaik buat gue ya terus berjalan maju dan lupain semua yang udah terjadi, karena Mawar juga udah ada yang punya sekarang dan semoga cowoknya sakit keras, atau kecelakaan terus meninggal dunia “hhahaha terus gue teriak dari kejauhan mampus..mampus..” tapi itu becanda yang bener semoga cowoknya bisa sayang banget sama Mawar seperti gue yang bener – bener tulus sayang banget sama Mawar walaupun si Mawar ga pernah tau apa yang gue rasain sama dia selama ini. Untungnya semua ini terjadi di akhir semester dan tandanya bakalan jarang banget buat gue ketemu lagi sama si Mawar. Jadi lo mau lupain dia Zie ?? ya ampuunn enggaaakk.., kan udah dibilang dia itu ga bakal dilupain. Nah kedepannya gue sama Mawar bakalan seperti apa ya siapa yang tau bahkan gue sendiri pun ga tau, toh kalo jodoh juga pasti kita bakalan bersatu. Tapi ada satu pesen buat Mawar :

“dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi satu pintaku jangan pernah lupakan kalo aku pernah suka sama kamu” :p



***

Waktunya buat gue hijrah ke Jakarta, karena banyak hal yang menyedihkan yang udah dilewati di Bandung dan Jatinangor. “Boong banget” ya gue mau PKL laahh sambil nyari yang baru terus nungguin Mawar putuss (amiieeenn). Euuu.., Mawar lagi Mawar lagi, hhehehe maaf..maaf.. nggak koq semoga mereka langgeng dan bahagia, karena gue cuma pengen Mawar bahagia jalanin apa yang dia pilih dan jangan pernah peduliin gue yang lagi terpuruk banget di sini (amiieeenn ehh tapi koq masih ngomongin Mawar yah??). Oke kita cut kisah si Mawar, gue mau ngucapin selamat liburan buat semua temen – temen, dan selamat mencari tempat PKL semoga kita sukses guys dan bisa lulus tahun ini, amiiiieeeeeennn… ohh iya nantikan kisah ngehe gue selanjutnya di Jakarta yah pasti seru deh buat diceritain. See yaa :)

Komentar