10 Things About Zie

10 fact yang mungkin lo ga tau, dan mungkin ga kepengen tau tentang gue.

1. Walaupun gue lahir di Bandung, tp sumpah bahasa sunda gue masih belepotan. Apalagi kalo udah ketemu sama orang sunda yang ngomongnya lemes banget (hhuaaahh.., tolong gue untuk yang satu ini karena sudah terbiasa ngomong "siaa dan anying" secara fasih). "kasar banget itu bahasa bos, maap yah?"

2. Dari kecil gue adalah anak yang paling dimanja dan selalu diturutin keinginannya, karena gue adalah anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga. (tapi semua itu musnah pas tante gue ngelahirin anak laki-laki di umur gue yang ke-19) "bukannya udah ga sayang lagi sih keluarga gue sama gue tapi sekarang perhatiannya lebih tertuju ke si baby itu" hhuuummpphh..

3. Paling takut sama kucing (gara-gara dulu pernah digigit terus bikin badan gue panas dingin) "rabies kali itu kucing yah" terus ame semua hal berbau horror "damn jangan pernah lo ngajak gue buat dengerin cerita-cerita atau nongton pilm beginian, karena dengan senang hati pasti gue menolaknya". Sumpah gue takut banget jadi tolong jauhin gue dari hal-hal diatas ini yah !!

4. Waktu umur gue 7 tahun (atau sekitarnya), gue pernah ketangkep satpam di mall gara-gara nyuri cokelat..!! (Sumpah gue nangis paling kenceng itu ngalahin bayi yang belum minum susu, mana abis itu nyokap gue nyelametin dan sok jadi pahlawan, eh pas dirumah gue malah dikurung di gudang) "enakkan ditangkep satpam ma ruang isolasi'y terang ga kaya di gudang".

5. Pernah nabok anak orang sampe pingsan (aduhh gue masih inget banget namanya chandra dulu lo gue tabok gara-gara pelit terus ga mau minjemin gue sepeda baru lo) "maap yah"

6. Pernah pulang dari restaurant tanpa bayar bill-nya. "Ngga sengaja kok sumpah."

7.
Gue pernah makan daging anjing (sumpah ga sengaja). Gara-gara main ke rumah mantan pacar gue pada saat itu yang emang non muslim yah, eh ditawarinlah gue makan sama nyokapnya yang ramah dan ga pernah tau kalo gue itu muslim (mantan gue ga ngasih tau sih).
makanlah gue dengan lahap hidangan semur daging itu dan pas mau abis gue bilang gini "tante dagingnya enak deh makasih yah" eh dengan santai nyokap mantan gue juga bilang "yaudah nak kalo kamu suka abisin ajah itu daging anjing hitam kesukaan omm".
mampuss udah keenakan baru bilang si tante, mau dimuntahin juga nanggung qan, nasib emang.

8. Belum ada orang yang percaya kalo gue adalah keturunan chinnese. (anying sumpah demi olloh gue teh emang keturunan chinnese dari nyokap, emang kulit gue ajah kali ini yang rada gelap jadi orang-orang pada ga percaya) "tapi sumpah ini nyata tau ga?"

9.
Pertama kali gue nonton AADC, gue ngga terima kalau Rangga itu bisa meninggalkan Cinta kayak gitu. Kenapa, Rangga?! Kok tega ya?! Apa loe tuh ngga punya otak?!

10. Gue lebih seneng pake WC jongkok daripada yang duduk kalo boker (lebih nyaman ajah bos). pernah gue boker di mall dan sialnya semua WC disana duduk, yaudah gue jongkokin ajah itu WC duduk, hhahaha..

yah itulah dia segelintir fact about me..

nah bagi-bagi fakta kalian juga dong..!!

okaaayyyy...

Komentar

Posting Komentar