Jadi Cowok Jangan Cengeng Dong..?!

Cerita lama 'tapi baca aja deh' (suka ga suka ya bodo amat)
Kata-kata ini dulu sering banget dikumandangin ('adzan kalee dikumandangin') sama nyokap gue terus sama abang sepupu gue yang dulu tinggal dirumah gue, waktu gue masih SD.

Gara-garanya sih cuma satu, kalo gue pulang sekolah dulu atau pulang main nih di komplek rumah yang dulu, selalu gue pulang sambil mewek gara-gara kalah kalo main permainan anak-anak, atau kalah berantem gara-gara gue bandel ga mau dipalak "padahal kasih aja yah orang cuma minta gopek" (gopek jaman dulu tuh masih berharga banget kayanya sampe gue rela berantem) trus ngadu deh sama nyokap terus abang gue yang ngadepin. "Hhahaha.., tenang banget hidup gue kala itu kalo deket mereka"

tapi jadinya sampe gede begini msih suka rada ekstrimis kaya judul di atas "tapi tergantung masalahnya koq?" (masa kalo ada keluarga yang meninggal gue ketawa-ketawa, ya mewek dong) hhaaahh.., suka lebaii deh gue "bodo amat dah apa kata orang, emang hati dan perasaan gue diciptain metal kalee (melow total)" basi emang gue diginiin (dicengin, di kata-katain lah), dulu sih waktu masih kecil bisa ngadu ama nyokap atau abang gue tapi sekarang mah simpen dalem hati ajah sambil ngomong "anying".

lepas dari itu semua dulu gue berhasil buktiin ke orang-orang yang suka ledekin gue, kalo gue ga pantes buat digituin "seneng and puas banget gue waktu itu" gila ditengah-tengah orang yang nganggep gue sebelah mata waktu gue SMA, eh gue selalu dikirimin ame sekolah nih kalo ada lomba-lomba nyanyi baik sendiri atau pake band, dan ajaibnya gue selalu menang "sumpah ga boong ada tuh piala-pialanya dirumah" wah apalagi pas gue jadi juara 1 terus jadi the best vocalist di ajang festival band pelajar, hidup gue semakin indah banyak cewek yang deketin "sampe gue pacarin juga" hhehehe..

nah di hidup gue yang sekarang walaupun masih sama kaya jaman SD-SMA dulu "Kampret padahal udah kuliah tapi masih aja ada yang ga seneng sama gue terus ngeledek-ledekin". kalo sekarang mah gue udah ga cengeng dong biarin ajah orang mau bilang apa, liaaadd ntar men gue sih ga suka nyombong, tapi ntar kalo udah ada hasilnya terus bisa gue banggain, baru deh gue ketawa sinis bahkan ngakak hebat di depan kalian..

PS: makasih deh buat yang respect sama gue selama ini dan jadi penyelamat dalam hidup gue hingga saat ini :) Bunda, ferah, mantan gue tersayang (neng), abhie, rankga, fariz..
ohh.., damn gue cuma bisa nelpon kalian ajah guys kecuali bunda gue tersayang, abis gue pindah rumah jauh sih, hhahaha.. thank's a lot guys..

Komentar