Road Trip Bodoh..!!

Baru aja gue ngeluuhh gara-gara bete dikosan, karena emang hari itu gue lagi libur kuliah. Eh tiba-tiba ada sms masuk ke hp gue gini "Zie lg dmna? mau ikt g?" terus langsung dong gue bales "dkosan, kmne spe aje?" (eh iya sms ini dari temen gue namanya egi).

Beberapa menit kemudian egi bales lg "Gw, jbleh dll.. fto2 qta dbdg, bwt fb, sklian jln2.. lo ma gw zie naek mtorny.." nah tanpa ba..bi..bu.. lg langsung ajah gue mengiyakan ajakan yang kayanya menarik ini. Nah disela-sela persiapan gue untuk berangkat menuju kosannya egi karena emang janjiannya ketemu disana, eh kosan mati lampu (siaaall benci gue udah sering banget coba).

Gelap-gelapan deh gue naikin motor gue menuju kosan si egi, bukannya langsung berangkat untuk mempersingkat waktu eh kita musti muter-muter dulu dimulai dari: ngambil kamera si dimas, nyari helm standar "abis polisi di bandung udah mulai sadis sekarang" (mana pas minjem helm diomelin lagi gue sama musuh besar gue "penjaga kosan RE sayang" cuma gara-gara salah buka pager) " liaadd ajah kalo ketemu diluar gue abisin lo. dan terakhir musti ke kosan si randi nungguin si egi & yang lain mandi, jbleh mandi juga sambil coli (abis dia doang yang paling lama mandinya). hhaaaahhh..bleh..bleh..

udah deh akhirnya kita berangkat juga ke bandung meninggalakan jatinangor untuk sementara, hhuaaahhh.. dan disinilah hal-hal bodoh mulai terjadi :
1. ga ada jalur komunikasi kalo kita mau kemana (jadi weehh ga jelas tujuannya)
2. pada ngebut-ngebut (taiikk nih udah tau motor gue lagi g fit)
3. kekenyangan makan di madtari (hhahaha.. kenyang banget sumpah)
4. ban motor gue bocor dua lobang (aarrrggghhh.. KAMPRET)
5. kesasar cuma gara-gara nyari bukit bintang dimana (hhahaha.., inilah hal yang paling bodoh)

abis diantara kita semua sebagai warga bandung termasuk gue dan randi pada ga tau jalan ke bukit bintang itu lewat mana (maklum biasanya naik mobil eh sekarang naik motor). Hhahaha.., bisa aja dah ngelesnya, tapi sumpah inilah road trip gue ke bandung terbodoh yang pernah dijalanin. hmm.. over all happy banget koq. thanx guys buat ajakannya.

tapi badan gue langsung tepar pulangnya udah gitu besoknya gue ga masuk kuliah abis capek dan puyeng banget pas bangun-bangun. aarrrggghh.. siaall deh..!!

Komentar