Si Cantik, Reunian SMP & Solo Karirnya gue..!!

Si Cantik

Thank's God.., cuma itu kata-kata yang bisa gue ucapin atas pertemuan gue yang singkat dan telepon yang sangat menyenangkan, hhahahah..
gue manggil dia Si Cantik.., anak kelas 2 SMA yang bisa bikin hidup gue jadi lebih indah pada saat ini, ya..ya..ya.. lo emang hebat koq cantik udah bisa bikin gue jadi lebih ngertiin apa yang ada di sekitar gue, yess and finally gue harus bisa bikin lo gitu juga okeh..!!

Reunian SMP

Berawal dari message yang masuk dari facebook gue, eh temen-temen SMP pada ngajakin reunian gitu di Dapla (dibaca Dago Plaza). Waaaaahhh.., seru nih kayanya secara gue terakhir ketemu ya pas perpisahan, hheheheh.. berraaaanngggkaaaatttt deh ahhh..

buseeett.., pangling gue pas ketemu temen-temen lama, dan sialnyah gue udah ga apal lagi nama-nama mereka, cuma inget muka doang.. kecuali dua orang mantan gue, hheheheh..

tambah cantik ajah tuh mantan-mantan gue, hhihihi..
and finally hari itu kita habiskan mulai dari main bilyard, karaoke, sama makan bareng..
happy..happy..and yippy.., weheheheheh.., ngobrol kebiasaan gue sama mantan hhahahah kocak banget dah, terus ujung-ujungnya dia bilang kalo gue beda banget sekarang..
yeeaaaahhhh.., speechless deh gue pokonya seneng banget ketemu kalian..
telepon gue jangan lupa yah bebiii.., hheheheh..

Solo Karirnya gue..

Hhahahah.., ini yang paling ga nahan deh ahh.., setelah band gue "Soulful Saturday" jadi rada aneh dan ga jelas eh tiba-tiba ada telepon masuk nawarin gue buat nyanyi di acaranya mereka, waaaahhhh.., gue mikir sejenak terus bingung, tapi pada akhirnya gue jawab "boleh juga tuh" hheheheh..

pas check sound, ohh god berasa artis gitu deh gue diperlakukan secara baik terus mana L.O-nya cantik lagih, (hari ini penuh dengan wanita cantik yah? hheheheh..)
and pas perform dari 5 lagu yang gue bawain, waaawww.. luar biasa penontonnya sangat antusias bahkan ikut nyanyi bareng gue, seneng banget dah kalo udah begini mah..
dan akhirnya penampilan itu gue selesaikan dengan senyuman khas gue dengan memperlihatkan kedua lesung pipit yang katanya mirip sama Afgan. Hhahahah..

makasih buat tawarannya bang rama, lain kali panggil gue ajah lagi..
pokonya GO AHEAD BANGEEETT LAAAHH...

prepair demo buat project sole deh mendingan, hhahahah..

Thank's For Supporting Zie Chandra..

Komentar