TOLOOONNNNGGG...!!


Hhuuuuuaaaaaahhhh.., ampuni gue karena udah lama ga posting di blog ini..!!
sumpah capekk banget jalanin semua ini, kuliah dan berbagai kegiatan-kegiatan udah gitu masih ada segudang aktivitas gue yang lain. Rasanya pengen keluar dari semua ini pengen liburan atau jalan-jalan, apalagi kalo ditemenin sama orang-orang yang care sama gue, entah itu sahabat, keluarga or pacar (upppss emang gue punya pacar) Hhahaha..

Bisa gila gue kalo mikirin ini terus, apalagi secara berlebihan, bisa bisa gantung diri gue ntar kaya caleg-caleg yang gagal di pemilu kemaren, atau nyoba manjat thower sutet terdekat..
Hhuahuahuahuahuahua.., jangan deh ahh, gue happy banget koq hidup begini sumpah deh.

Tapi gue pengen teriaaakkk..
TOLOOOOONNNNNGGGGGG.., sumpah tolongin gue agar terbebas dari hidup yang ga jelas dan carut marut ini. Yang hanya bisa tersenyum atas kebahagiaan orang lain, tapi mereka belum tentu bahagia ngeliat gue seperti ini. Semoga saja ada satu orang yang bisa ngertiin gue di saat gue susah ataupun senang.



NGERJAIN TUGAS LAGI AHH..

Komentar