I've got the answer

Finally i've got the answer about my story of Mawar

Yaahh ternyata ini semua belum berakhir seperti yang gue bayangkan, dan ga nyangka aja gue dapet jawaban yang amat sangat dahsyat dari Mawar tentang perasaan gue selama ini ke dia. Walaupun sebenernya gue paling anti ngomong lewat sebuah pesan tapi apalah daya ketika cara gentle udah ga bisa dilakukan alias ga punya cukup waktu dan timing yang tepat buat ngomong ya kita harus balik lagi ke cara lama "nyatakan lewat surat" hehehe..
Tapi jaman sekarang udah canggih dan gue ga musti nulis pake surat terus dikirim pake amplop warna pink segala yang ada tulisan Just For You segala (hoeekk jaman SMP banget deh). Mau tau ga caranya ?? Ya rahasia gue sama si Mawar laahh, ntar pada ngikutin lagi !! :p

Di pesan tersebut intinya gue coba untuk jujur sama Mawar tentang semuanya deh pokonya, sampe detail - detailnya juga gue jelasin semua disitu, dan si Mawar pun membalas seperti ini :

" nduut , degerin lagunya soulvibe yg biarlah dong ,,
tapi kau nya digantii ku ,,
soalnya critanya aku yg nyanyi buat kamu ! hehe :) "

nah baiklah sekarang mari kita simak lirik lagunya yookk, cekidot ahhh..

ini adalah versinya Soulvibe

" Takkan ku ragukan lagi ku suka kamu
Dan kau merasakan hal yg sama
Namun ku tak bisa melakukan ini semua
Karena kini kau telah berdua

Hapuslah cinta antara kita berdua
Karena kau sudah ada yg punya
Biarlah diriku memendam rasa ini
Jauh di lubuk hatiku "

***

dan ini versinya Mawar untuk gue

" Takkan ku ragukan lagi ku suka kamu
Dan ku merasakan hal yg sama

Namun ku tak bisa melakukan ini semua

Karena kini ku telah berdua


Hapuslah cinta antara kita berdua
Karena ku sudah ada yg punya

Biarlah diriku memendam rasa ini

Jauh di lubuk hatiku "



Awalnya gue sempet mau marah pas dia bilang gitu soalnya lagu ini terkesan ngeledek, tapi setelah disimak dan didenger sampe mau nangis karena ga kuat banget buat nahan pipis, sedih juga sih sebenernya !! ihiikk..ihiikk..makin ga kuat buat diceritain..

Gue mencoba untuk menganalisis sendiri dan menemukan jawabannya, coba deh perhatikan lirik yang ini yah dalam versi si Mawar. "Takkan kuragukan lagi ku suka kamu dan ku merasakan hal yang sama" itu tandanya apa coba ?? Gue yang TOLOL karena semua dugaan gue selama ini ke dia itu salah besar, gue udah main minder duluan aja buat terus deketin dia cuma gara - gara gue takut ditolak dan salah satu temennya ada yang bilang dia ga suka sama gue. Padahal mah hajaarr and to the point aja dulu urusan patah hati mah belakangan dan itu udah jadi resiko para cowok, dengerin pesen gue baik - baik :

"kalo cowok ga pernah patah hati bukan cowok namanya"

Tapi tetep aja kenapa Mawar ga ngasih tanda - tanda itu, dan malah terkesan bikin gue fed up buat terus deketin lo, kenapa Mawar kenapa ?? Apa lo tuh ga punya ?? Aarrgghh..cukup..cukup.. nggak usah dibahas lagi. (maap ESMONI nih.. eh EMOSI)

Dan pada intinya sih gue ga bisa menawar karena ini semua sudah terjadi dan gue juga harus ikhlas buat nerima semuanya, yah karena "nasi pun sudah menjadi dubur" eh tunggu dulu ada yang salah nih kayanya ?? "nasi pun sudah menjadi bubur" maksudnya. Hhehehe..

Hmm sebenernya sih ini mengingatkan gue pada Cinta Monyet jaman SMP dulu, waktu gue kelas 3 (pada saat itu) gue lagi naksir - naksirnya sama adik kelas gue namanya Putri, yang masih duduk di kelas 1, beeeuuuhhh cantiknya ga bisa dibayangkan dengan kata - kata deh pokoknya, kalo ketemu dia aja gue sampe ngiler terus hampir pipis di celana gitu. Kalo gue nelpon ke rumahnya dari wartel pasti doi semangat banget buat ngobrol sama gue (waktu itu ngetren banget yah nelpon cewek dari wartel, hihihi). Hingga akhirnya waktu yang gue nantikan pun tiba, gue ajak dulu si Putri makan baso pas pulang sekolah terus pas kita lagi nunggu angkot buat pulang gue pun bilang semuanya.

" Put kamu mau ga jadi cewek aku ?? "

***

" Gimana yah sebenernya aku juga suka kok sama kakak
tapi kan aku udah punya cowok ?? "

gue langsung tinggalin aja si Putri dengan alesan sakit perut dan lebih milih pulang naik ojeg walaupun mahal, muke gue mau ditaro mana oiii, nembak orang ga nanya dulu pas PDKT udah punya cowok apa belum ?? APES
Walaupun tiga bulan kemudian Putri milih mutusin cowoknya demi gue dan akhirnya kita jadian pas gue lulus SMP. Hhehehebat kan gue ?? :p

Nah sepintas emang mirip banget sih sama kisah si Mawar tapi kejadiannya agak beda guys, soalnya gue udah tau kalo si Mawar udah punya cowok, jadi yah sedikit rada sopan aja dan main cantik juga. Tapi gue masih ga terima aja dengan lirik lagunya Soulvibe yang dia kasih "Hapuslah cinta antara kita berdua karena ku sudah ada yang punya" kenapa begitu ?? begini kalo ngehapus tulisan Cinta di papan tulis itu emang gampang, tapi kalo ngehapus tulisan Cinta yang ada di dalem hati, ngapusnya pake apaan Mawar gue tanya ?? Jadi ya biarin aja deh yah kaga usah pake dihapus. oke dong ?? okelah kalo begitu.

Dan pada akhirnya gue kembali menyandang status JOMBLO dengan penuh kenistaan, tapi nggak apa -apa gue malah seneng kok, soalnya gue bakalan kembali pada prinsip hidup gue yang belum mau berkomitmen dengan cewek alias pacaran sampe batas waktu yang belum bisa ditentukan, abis kalo dipikir - pikir gue belum siap aja untuk dilarang ini itu dan ngelarang ini itu sama pacar gue kelak, mending gue married sekalian udah jelas tuh gue bakal nyari cewek yang mau nemenin gue sampe mati, kalo pacaran mah udah ngelarang ini itu , mau kesini aja kudu laporan, eh kalo putuss mah ngeselin kan.

Pengalaman kemaren udah ngebuat gue percaya bahwa segala sesuatunya bakalan indah pada waktunya, jadi santai aja jalanin semuanya. Mawar ?? Ya biarlah dia bahagia dengan kehidupannya yang sekarang, masa kudu gue racunin cowoknya atau gue culik terus gue paketin ke Afrika buat jadi maskot Piala Dunia. Ogah amat mending gue tabrak aja pake motor, Hhahahah... (",)v

Dan gue ?? udah TTM-an aja yuukk sama gue, musim lagi nih soalnya !! hehehe..
come on contact me at Facebook and Twitter girls okay..

Komentar