Senyuman dan doa di awal di februari

Senin 01 – Februari – 2010 “banyak hal” yang terjadi, walaupun seperti biasanya gue adalah seorang pemuda yang selalu menghabiskan waktu paginya untuk ngelamun di toilet sambil meledakkan sesuatu ke dalam sebuah lubang. :p

Ya hari ini memang sangat indah, di pagi hari gue bisa tersenyum lebar saat menggoda beberapa cewek berseragam SMA yang mau berangkat sekolah di depan rumah, dan bisa melihat senyuman khas mereka yang sedang digangguin dengan seketika, seolah mereka merasa terganggu tapi sehabis itu mereka hanya bercanda dan tertawa seolah membicarakan “GILA kali yah tuh cowok” atau mungkin “Ihhh.., GANTENG banget deh tuh cowok”. Tapi gue hanya tertawa sambil sesekali melambaikan tangan untuk menggodanya kembali.

Habis itu gue selalu nonton acara musik, dengan beraneka macam band baru yang nama dan judul lagunya pun aneh. Hampir kebanyakan sama, cowok nyanyi lagu cinta tentang perasaan hati mereka yang luka dan hancur karena cewek. Sedangkan ceweknya nyanyi lagu yang riang gembira, seolah-olah mereka senang sudah membuat setiap cowok terluka dan hancur hatinya. Kasihan yah jadi cowok zaman sekarang ??

Kampus gue yang laknat pun hari ini nggak seperti biasanya (baca: FIKOM Unpad), entah kenapa banyak mahasiswa yang mengantri di SBA seperti mengantri BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang dulu sempat populer itu. Terus mengejar dosen wali mereka layaknya seorang artis pujaan, padahal hanya untuk sekedar berebut nasihat dan minta tanda tangan saja dalam menghadapi semester baru. Gue ramalkan kegiatan seperti ini pasti akan terus berlangsung selama beberapa hari kedepan. (yaiyalaaahhh :p)

Sekali lagi gue mau bilang hari ini memang indah, senyuman manis gue kapan saja bisa terpancar saat melihat.. emm..Iya deh ngaku gue ketemu Mawar Hehehe :D, kemudian melihat mereka yang udah lama tidak bertemu dan berpeluk – pelukan dengan jijiknya ‘padahal cuma terpotong liburan yah??’. Lalu dengan asiknya gue berdiskusi dengan temen satu band soal masa depan dan percintaan (haiyaaahh..), berbicara soal duit dengan partner bisnis gue :D, serta berdiskusi soal lanjutan cerita rakyat modern tentang misteri aliran dana Bank Century bareng Ketua HIMA gue, jujur ini yang paling dahsyat gue ga ngerti sama sekali soal politik dan ga pengen terjun kesana, tapi saat kita terpancing untuk membicarakan ini arus obrolan pun mengalir seolah gue ngerti, padahal nggak loh mas gue cuma belagak ngerti aja 'haha'. Tapi seenggaknya gue peduli akan hal itu dan selalu update tentang apa yang terjadi di negri ini, kaya cerita siapa tuh dulu yang dikasih uang koin sampe tiga truk itu, oh iya cerita Prita vs Omni. Kayanya sebentar lagi gue juga berniat deh buat bikin gerakan “TIMPUK KOIN BUAT ZIE CHANDRA” yah asal nimpuk koinnya satu – satu aja jangan sekarung, kan sakit ntar.

Dan hari ini pun diakhiri dengan sebuah doa dan harapan, semoga gue dan temen – temen gue bisa PKL dengan sukses, yang belum dapet PKL semoga cepet dapet yah, terus yang udah dapet PKL jangan pelit dong buat ngangkut temennya yang belum dapet PKL termasuk gue ini ‘hehe’. Sama ini nih doa terakhir yang paling penting, SEMOGA KITA SEMUA LULUS TAHUN INI. :)

Komentar

  1. Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini.

    obat herbal maag

    cara cepat menghilangkan bekas luka

    cara mengobati darah tinggi dengan cepat

    obat untuk penyakit asma

    BalasHapus

Posting Komentar