JANGAN BETE LAGI YAH MAWAR..?!

Gue ga tau kenapa cowok dan cewek bisa berbeda. Mulai dari fisik, sifat, sampe perasaan. Yang gue rasain sekarang, gue adalah seorang yang berfisik cowok tapi punya hati dan perasaan seperti cewek ‘tapi ga jadi banci juga’. Salah ga sih?? I don’t know lah, hanya anda yang bisa menilai.

Kejadian ini berawal gara-gara gue sukses manggung di acara kampus gue, banyak perubahan yang terjadi, nama gue makin famous, juga nama band gue tercinta ‘Soulful Saturday’. Dampaknya banyak, mulai dari friend request yang terus-terusan nambah tak terkendali, sampe sms yang cuma bilang ‘hai kang suaranya bagus loh’. Thank’s banget yahh !! Sebenernya gue juga bingung musti ngapain tapi yang jelas gue udah bisa kasih bukti sama orang yang selalu ngeremehin gue. Bweeeee… :p

Ga cuma itu, mata gue kali ini harus dibutakan dengan seorang cewek yang sukses bikin gue ‘Jatuh Cinta Lagi’. Well, ga aneh laahh kalo gue berusaha untuk menghalalkan segala cara buat ngedapetin nih cewek, mulai dari minta nomer handphone, sekedar ngobrol, chatting di facebook ‘biar gauull getoohh’, ga lupa ngajak jalan dong yang pastinya. Step by step ini ternyata ampuh, semuanya sukses gue jalankan, tapi ada satu hal yang mengganjal ‘gue ga pede’ itulah anehnya kenapa gue lebih nyaman kalo temenan sama cewek ketimbang gue harus ngejer-ngejer cewek. Berasa jijik aja kalo sms harus sok perhatian ‘tapi katanya cewek suka digituin’. Hhaahhh…, sampah banget lah idup gue. Intinya gue ga pernah mau ngasih perasaan sebelum respons dari dia positif ke gue. Dan gue ga akan pernah menyatakan cinta, karena buat gue cinta itu bukan buat dinyatain tapi buat diberikan dan dibuktikan. ‘Love is Giving meeenn..’

Sekedar meluruskan gosip yang beredar, kalo gue ga ada apa-apa dengan si cewek itu, maaf juga yah kalo gue bikin idup lo ga nyaman. Untuk menjaga kerahasiaan sebut ajah namanya..; jangan Bunga yah tapi Mawar, ‘hhahahah.., sama ajah bunga-bunga juga’ pertama kali gue ngerasa kalo si Mawar ini menarik perhatian gue adalah pada saat dia sering becanda di facebook gue, awalnya sih biasa ajah tapi gue bawa suasananya semakin mesra, eh dia makin mesra lagi, ‘nantangin juga nih si Mawar’. Ga pake basa-basi gue ajak jalan ajah dengan maksud sih ngelanjutin kemesraan itu ‘hhehe ngareepp’ tapi apalah daya semua itu terulang kembali, gue ‘MATI GAYA’ di depan Mawar, ‘mana datengnya telat lagi gara-gara ketiduran’. Jujur aja pada saat itu gue lagi sakit dan ga enak badan, tapi demi si Mawar semua rasa sakit itu ga kerasa. Tapi anehnya lagi semua becandaan yang gue kasih dengan asik di facebook dan sms harus ‘BUYAR’ dan gue nampak seperti orang aneh saat dia senyam-senyum geli ke gue. ‘ya Allah sumpah gue pengen ngulangin ini lagi’ tapi apa daya gue udah ga bisa berbuat apa-apa saat senyuman si Mawar berubah jadi bete ke gue karena gue ga bisa ngehibur dia seperti gue yang di facebook dan sms. Gue tau banget semenjak itu si Mawar ga nyaman kalo gue deketin but anyway gue juga salah, kenapa ga jujur di awal kalo mau deketin dia. ‘SERBA SALAH MEMANG - Mario Teguh’.

Dan ternyata hanya ini yang bisa gue sampein buat Mawar...

Dear.. Mawar tolong kasih aku kesempatan buat deketin kamu yah, seenggaknya sebagai temen berbagi keluh dan kesah juga gapapa deh, sumpah semenjak kejadian kemaren aku jadi ngefans banget sama kamu, kalo kamu punya fansclub aku daftar deh, basecampnya dimana dan biaya pendaftaranya berapa?? Ini seriusan, sueerr deh. Terus kalo kamu udah libur kita jalan-jalan bareng lagi yuu, makan mie ayam kaki lima, tapi kamu suka mie ayam ga?? Kita ngopi-ngopi di mall, nonton bareng, karaokean sama temen-temen kamu atau aku, atau kalo kamu mau liat aku latihan band juga boleh deh. Hhehehe...

SO PLEASE JANGAN BETE LAGI YAH MAWAR...?!



Salam Rindu Untuk si Mawar Sambil Garuk-Garuk Pantat


Zie Chandra

Komentar