Jatuh Cinta Ga Gini-gini Amat Deh..!!

Berbekal dari pengalaman gue sebagai jomblo yang rada awet (yah, terakhir kali gue punya pacar sih tiga bulan yang lalu itu juga setelah jadi jomblo sejati hampir? "malu ahh ga usah gw sebutin, hhehehe".) nah sekarang nih tiba-tiba kok gue jatuh cinta lagi yah..?!

Hampir tiap pagi nih bahkan baru melek mata langsung deh gue liat facebook sama Hp gue. 'berharap sih ada tulisan dia d wall gue atau sekedar nyapa"hai" lewat sms. Gila tp semua itu ga ada, hhahaha..'

Sebenernya ada sih tapi musti nunggu dia online bareng gue dulu, terus gue mulai deh flirting-flirting yang menjijikkan itu. 'Capek deh, kalo udah begini harus ngikutin mood seseorang yang jujur kita pasti ga tau dong'.

Sebagai cowok yang berulang kali patah hati gara-gara diputusin cewek 'goblog tuh cewek yang udah mutusin gue' (upppss.., maaf emosi dikit buat yang satu ini). Back to the topic, eh koq sekarang gue mulai merasakan lagi nih ya indahnya jatuh cinta, mana yang ditaksir orangnya deket banget lagi alias satu kampus terus gampang diliat dan dipikirin sambil? 'husss sompral" hhehehe.., tapi jadinya malah kayak lagu yang sering banget gue denger kalo bangun tidur di acara chart show televisi.

ayo let's sing "Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh"..

Kampret emang kalo udah ngadepin keadaan kayak begini, harapan gue sih sama dia sih cuma satu, semoga dia segera sadar kalo disini ada orang yang selalu menikmati segala keindahan dia dari sisi gelap hidup gue as a Jomblo ini. (kenapa sih belum berani maju juga??)

Arrrrgggghhhh..., KAMPRET

Komentar