Lagi - lagi Mawar, Capeeekk deehh

Ga seperti biasanya, hari ini gue lewatin dengan bangun pagi-pagi buta. Entah apa yang ada di dalam pikiran gue saat itu, gue masih mikirin si Mawar dengan sangat khusyuk dan penuh hikmat. Tapi kali ini beda, satu hal yang aneh pada saat gue terjaga dari sebuah mimpi yang lagi-lagi tentang si Mawar, gue bangun dengan keadaan lampu kamar masih menyala dan gue masih berpakaian lengkap (kalo gue telanjang ntar pada merangsang lagi yang baca), yah gue heran aja karena biasanya gue paling ga bisa tidur kalo lampu nyala, so gue merenung sejenak, dan dalam keadaan setengah sadar gue lihat ke depan, TV pun masih menyala seolah meminta untuk dimatikan, tapi gue malah terdiam dan kembali mikirin si Mawar. Setelah capek gue mikirin si Mawar, gue matiin TV dan bergegas ke kamar mandi tadinya hanya untuk sekedar cuci muka, tapi setelah gue denger suara adzan shubuh (walaupun suara muadzinnya kaya kambing mau disembelih) gue mutusin buat ambil air wudhu dan sholat (asli gue sholat pada ga percaya banget sih?). Selesai gue sholat, gue lihat handphone gue masih dalam keadaan online di facebook dan ternyata ada balesan dari si Mawar yang mencoba menghibur gue. Hmm gue cuma bisa tersenyum kecil dan ngebales dengan seperlunya, tapi ketika gue ngetik balesan tiba-tiba gue mikir “koq gue bego banget yah” jujur dalam hal ini gue sangat menyesal, tiap hari gue beli pulsa cuma buat dia, nungguin sms dari dia, kalaupun dia sms gue langsung bales dan ga mau terlihat jelek di mata dia, semua kata-kata yang gue rangkai seolah harus sempurna, begitu juga dengan apa yang dia kirim di wall facebook gue, semua gue bales dengan perasaan kalo gue harus terlihat sempurna di mata dia.

***

Tapi hati kecil gue sekarang yang berkata “Hidup gue ini terlalu indah kalo cuma dipake buat ngejar-ngejar dan dapetin cintanya si Mawar” setiap hari gue ngabisin waktu cuma buat mikirin dia, tapi sekarang gue sadar belum tentu dia mikirin gue, setiap jengkal aktivitas yang gue lakukan gue selalu mulai dengan mendoakan dia semoga hari-harinya bahagia. Tapi apa?? Ternyata gue cuma sampah kalo hidup seperti ini terus, gue masih punya keluarga, sahabat, temen-temen, band gue, dan masa depan gue yang ternyata lebih penting untuk dipikirin daripada sekedar cewek seperti Mawar, gue ga marah sama dia tapi gue marah sama diri gue sendiri karena terlalu bego dan terbuai dengan semua ini.

Saat gue selesai ngetik dan balesan itu terkirim, gue semakin sadar kalo Mawar ga bisa gue miliki untuk saat ini dan gue harus terima kenyataan kalo dia lebih bahagia dengan orang lain yang lagi deket sama dia saat ini, dan lebih baik gue nunggu dia buka hatinya untuk gue, daripada harus terus – terusan mencoba untuk mengejar dan dapetin cintanya dia, sekali lagi gue bilang “Hidup gue terlalu indah untuk seperti itu” masih banyak waktu dan aktivitas yang harus gue lakuin daripada menjadikan dia prioritas dalam hidup gue, kalaupun kenyataannya pahit gue udah siap nanggung semua resikonya. Tapi saat ini gue mutusin untuk lebih fokus sama masa depan gue walaupun di lubuk hati gue yang terdalam gue masih mendam asa buat si Mawar, ga muluk – muluk gue janji akan ketemu dia di waktu yang tepat dan bilang semuanya. Sampai gue mencoba untuk tidur lagi ternyata laptop gue masih nyala dan memainkan lagu Boys Like Girls – She’s got a boyfriend now “SIALAAANN.., INI MAH NGELEDEK NAMANYA”.

Eh jangan lupa follow twitter gue yah.. http://twitter.com/ziechandra

Komentar