Pamitan Ngehe

Okay abis sedih - sedihan dengan kisah si Mawar kini saatnya membuka lembaran baru buat gue, yeaaahh kite ke Jakarte nyookk !! Tujuan utama sih nyari tempat PKL tapi boleh laahh sambil TePa..TePe (baca : Tebar Pantat..Tebar Pesona).

Nah hal pertama yang harus dilakukan ialah izin dan minta restu dulu sama nyokap, walaupun tujuan utamanya ialah minta duit buat ongkos. Hhehehe..

" Bunda kayanya Aa PKL di Jakarta aja deh, terus berangkat sekarang yah ?? Ntar nginepnya di rumah tante "

(sambil cium tangan dengan penuh nafsu terus meluk dengan ekspresi jijik gitu)

***

" Yaudah hati - hati ya nak, baik - baik di rumah orang !! "

Selesai sudah, eh tapi kayanya ada yang salah deh, tapi apa yah ?? Astagpirulloh.. minta duitnya mana ?? Masih kaku aja nih nyokap gue kayanya, akhirnya gue balik lagi dan ga mau basa - basi lagi aaahh !! Dan langsung disambut.

" Kok balik lagi, ada yang ketinggalan ?? "

***

" Ada, bunda belum ngasih ongkos !! "

Kemudian nyokap gue pun nge-rap dengan lantangnya, dan diakhiri dengan kalimat ini

" Pake uang kamu dulu yah ganteng ntar bunda ganti "

***

dengan terpaksa terus sambil manyun - manyun gue bilang :

" Oke Aa pergi dulu Assalamualaikum "


kemudian terdengar sayup - sayup dari kejauhan suara adik - adik gue :

" horrreeee.., sekarang bisa puaass nonton TV ga ada yang gangguin, terus nyuruh - nyuruh kita buat nyuciin baju, acak - acak aja lemari Aa yuukk ?? "

(GRR.., AWAS KALIAN YAH KALO GUE PULANG !! )

Beberapa menit kemudian di depan pager nyokap gue pun kembali nge-rap

" Hey Aa yooww.., inget kalo di rumah orang jangan lupa sholat, terus bantu - bantuin and jangan males - malesan okaayy, ahaa..ahaa..yeeaaahh..prikitiieeww "

Pura - pura ga kenal Ahh.. KABUUUUURRRRR...

Komentar