Amazing Jakarta

Maap baru di posting sekarang, biasa jomblo murtad ini sibuk ngurusin PKL !! Bhueheheh..

ini ada beberapa oleh - oleh pas gue lagi nyari tempat PKL di Jakarta, atau lebih tepatnya sih berlibur. Ya banyakan jalan - jalannya sih daripada fokus nyari tempat PKL. Hoho..



baru liat kan orang senorak ini ??

Semua berawal dari Kota Tua, wuiihh terakhir kali kesana pas masih SD tapi begitu kesana lagi, masih oke laahh, seruuu bangeeett boo.. banyak ABG yang bisa digodain, hehe

Nah perjalanan berikutnya adalah bagaimana caranya menghibur diri sendiri ketika main di Jakarta. "Taman Menteng" itu yang terpikir dalam otak gue, dan baru pertama kali juga kesana. Wuiihh ternyata isinya orang pacaran semua dan alhasil gue cuma bisa gangguin orang - orang yang lagi pacaran aja dengan noraknya. Pulang dari situ gue menemukan hal yang luar biasa guys, ada cewek yang nyamperin gue. Terlihat dari kejauhan sih cantik banget tapi begitu dia mendekat langsung buka celana dan tanpa pikir panjang gue harus kabur. Loh ada cewek buka celana kok kabur bukannya seneng ?? Ya jelas lah gue kabur, orang pas itu cewek buka celana ada gantungan yang mirip banget dengan benda pusaka dibalik celana dalam gue alias BENCOOONNGG...

Hhahaha.., mungkin itu hal terbodoh yang gue alamin seumur hidup !! Mimpi apa gue digodain BENCONG yang tanpa pikir panjang langsung buka celana aja, mau pipis mungkin. "mas eh mbak atau apalah sebutanmu yah, lain kali kalau mau pipis jangan sembarangan malu tau" :p


Dan ini dia klimaksnya ketika gue berada di jakarta.




Yeeaahh.., berjuta amarah, kesal, bahagia, bahkan air mata. Nggak bisa terbendung lagi saat menyaksikan band ini. Gue kesal pas mereka bawain lagu Thunder soalnya orang - orang disekeliling gue yang bawa pasangan langsung pada meluk pasangannya dengan diiringi lagu tersebut. "DAMN gue langsung ngebayangin apa jadinya kalo gue berdua sama Mawar disitu yah??" co cweet ahh. Kenapa bisa ada air mata di konser ini?? pertama sih karena gue bisa ngelihat langsung aksinya Martin Jhonson dkk di Indonesia, dan yang kedua tentunya pas mereka mainin lagu She's got a boyfriend now dengan sangat sempurna. "Ya ga usah diceritain lagi deh, asli sedih banget". Tapi gue langsung tersenyum bahagia ketika konser ini diakhiri dengan lagu The great escape karena seolah gue harus bisa lari dari bayangan itu.



SATU KATA = PUAAASSSSSS...




ga keciri abis nangis kan ??

Yah dan gue pun harus pulang ke Bandung untuk mengurus semua keperluan lain kalo keterima PKL di Jakarta. Yess Bunda masakin aku segala macem makanan yah ?? dan kalian adik - adik perempuanku bersiaplah untuk merasakan penjajahan dari kakakmu yang ganteng ini. Hehehe

JAKARTA AKU PASTI KEMBALI LAGI !!

Komentar